WhackATriX ??? Whats That ??

WhackATriX ??? WhackATrix Berasal Dari Kata WHACK yang artinya PUKULAN, A yang artinya SEBUAH, TRIX yang artinya TEKNIK... Crew Ini Didirikan Pada 2 February 2011 Dan Merupakan Salah Satu Crew HIP HOP atau B-Boy Di Malang ! Pada Awalnya Crew Ini Beranggotakan 5 Orang,Yaitu Faza,Billy,Tommy,Ferdi,Fiyan, Seiring Berjalannya Waktu...Kami Mendapat 3 Anggota Lain, Yaitu Rizal, Abi Dan Umar... Dan Pada Bulan Agustus 2011 Masuklah Member Baru Yaitu Dika... Sekian Itu Dulu Introduce Dari Kami.. Ingin Tau Lebih Lengkap ? Monggo Di Like Aja Fanspagenya di FB.. Thx :)

This Is WhackATriX Logo

This Is WhackATriX Logo

B-Boy Video

Loading...

Minggu, 04 September 2011

Bhiography of JABBAWOCKEEZ !!!!!

Saya Sering Banget Ngomongin "JABBAWOCKEEZ".Sebenernya Apa Toh..JABBAWOCKEEZ itu ?? DiPostingan Yang Satu Ini...Bakal Gw Bahas Secara Mendalam Tentang JABBAWOCKEEZ !!! Ok...Langsung Aja !!!!

> Sebagai Pembuka..Gw Mau Mberitahu Kalian Logo "JABBAWOCKEEZ"
*Sorry Kalo Kecil..:D :D :D Gw gak tau apa maksud dari logo tersebut...*yang itu logo di ABDC
*Lha...Yang Kedua Ini..Logo Asli JABBAWOCKEEZ...keren kan ???NEXT !

> Sambutan - Sambutan *Koyok Pentasan Ae...
JabbaWockeeZ ?? Sulit Njelasinnya...Kata JabbaWockeeZ sebenernya berasal dari puisi berjudul JabberWocky yang berisikan tentang legenda Naga di zaman dahulu kala yang dibuat oleh Penulis dari Europe...Banyak Dancer Didunia yang menyatakan bahwa JabbaWockeeZ adalah Legenda Dancer Didunia...woooow :O yeah !! Mereka Juga Banyak Memenangi Lomba...Mulai "So You Think You Can Dance" , "America's Best Dance Crew" , "America's Got Talent" Dan Lain Sebagainya...Ciri Khas JabbaWockeeZ kalo Perform Itu...Pake Blank Mask,Topi,Pokoknya Semua Bagian Tubuhnya Tertutup Dari Ujung Ke Ujung...Hmmmm...Capek Bener Gw Nulis Ginian...*Lupakan Lanjut Aja*....Ok ! Sebenernya JabbaWockeeZ itu (menurut gw) Lebih Mirip Pantomime + Breakdance Daripada Dance Biasa Pada Umumnya...JabbaWockeeZ Sering Banget Masuk TV !!! Yang Ada Di Iklan SPRITE,film STEP UP 2...dan laen sebagainya...Ini Ada Sedikit Gambar Tentang JABBAWOCKEEZ !!! Silahkan Diliat... :)

Keren Keren Gak ??? Gak Usah Tanya Gitu Pasti Semua Njawab "KEREN" :D :D :D NEXT !

> BABY WOCKEEZ !!!
Baby WockeeZ ??? Dari Namanya Pasti Udah Tau Kalau Yang Namanya BABY itu Anak Kecil...Yeah !!! Anak Ini Usianya Baru 6 - 8 Tahunan...Cewek...Namanya "ARIAH" Dia Anggota JabbaWockeeZ Terbaru Sejak Perform "DEVASTATING STEREO" Di ABDC season 6...Ini Dia Fotonya...
*Sayang Banget Gw Gak Nemu Foto Yang Bagus...Jadi Kelihatan Jelek -___- Tapi Itu Dah Lumayan :)

> SUPER WOCKEEZ
Yeah !!! Itu Gabungan Dari Super Cr3w & JabbaWockeeZ....Saya Cuma Tau Sedikit Sih...Sorry....Ini Ada Gambarnya....CEKIDOT !!!
*Gambarnya Sengaja Gw Kecilin...Ok !!! NEXT !!!

Satu Lagi Ciri Khas Dari JABBAWOCKEEZ...yaitu...sesudah perform..mereka selalu nunjuk keatas..ini buktinya...CHECK THIS OUT !!!

Wahahahahahahaha !!!! Entah Apa Maksudnya....Berikut Ada Gambar Gambar THE WOCKEEZ !!! Silahkan Diliat... :D :D :D
 *Keren Mameeeeen :D :D :D NEXT !
 *Narsis Beudzzz :D :D :D :D
 *Itu Yang Diatas Pas Lagi Promosi Album MUS.I.C bersama kelompok DJ The Bangerz...Contoh Lagunya Yang Bagus Kayak Robot Remains & Devastating Stereo :) NEXT !
*Sengaja Gw Kecilin...Itu Pembukaan Perform RED PILL


Yeah !!! Sekian Dulu JabbaWockeeZ nya....Saya Sengaja Gak Nampilin Anggotanya Satu Satu Karena Kurang Kenal...*Soalnya Mereka Pake Topeng* & Personil Jabba Ada Yang Sudah Mendiang...Tapi Kayaknya Gak Gue Pajang Fotonya Diatas...*Abis Suka Pake Topeng...Jadi Bingung -___-
Ada Pesan Buat Maling - Maling Di Indonesia...Kalo Bisa Pas Nyolong/Ngerampok Penampilannya Kayak JabbaWockeeZ aja Kereeeen...wowkowkwokwokwokwo :D :D :D :D :D :D

C Yaaaa Guys...Assalamualaikum :) Keep Smile !!! :) :) :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar